Juni 14, 2014

Wanita itu Sama

Sore ini, aku mendengar cerita sang teman..
yang selalu didesak oleh kekasih nya utk menikahi nya, bukan karena dia sudah melakukan hubungan yang diluar batas... namun, kali ini masalah nya hampir menyerupai apa yang ada di otak ku..

lagi-lagi wanita itu butuh kepastian,
karena cm kepastian yang mampu membuat mereka menjadi tenang, bkn hanya sekedar kata-kata manis dan janji-janji yang ntah juntrungan nya..

Mendengar cerita sang teman, aku menjadi tersindir.. :D yaa, tersentil sedikit..
karena, hubungan ku pun sekarang ntah apa namanya..
setelah sekian tahun, dijalani, dilewati..
dari masa sulit hingga jaya, masa duka dan bahagia..

hah..
wanita, sebenarnya tidak membutuhkan kata-kata "Owh please baby, i really love you..."
ntah kenapa, di usia ku yang sudah menginjak 24 tahun.. aku justru muak dengan kata-kata itu..
tapi, bukan berarti aku tidak butuh kata-kata yang membangkitkan semangat ku.. tapi, setidaknya wanita di usia seperti ku pun butuh perhatian, walau hanya sekedar bertanya "Dimana..? Lancar kuliah nya hr ini..??"

tapi, mau gimana pun aku.. berontak nya aku.. toh pada akhirnya aku juga yang mengalah..
mugnkin memang wanita diciptakan dengan segudang rasa sabar yang luas...

hubungan yang dah berjalan sudah 3 tahun lebih, hingga sekarang aku gak menemukan jawaban atas kesungguhan atas nama CINTA..
padahal, usia ku bukan sekedar utk pacaran, tapi juga kesungguhan, keseriusan..
siapa yang mw hidup dengan keadaan yang dinamakan ketidak pastian..??

hingga terkadang, aku berpikir...
apakah dia masih memiliki rasa seperti yang aku rasa..?
aku rasa tidak..
jawaban ini bukan tidak beralasan, tapi karena aku sedikit merasa tersingkir..

aku sadar, aku bukan seorang wanita sholehah tulen, yg rajin tiap malam sholat malam, bukan wanita yang cerdas dengan semangat yang berapi-api..
aku pun bukan terlahir dengan status dokter, perawat, bidan dan medis lainnya..

tapi, lagi-lagi jawaban akhir ada padamu...
memilih aku atau justru kau lepaskan aku...

yaa, cm itu yang bisa ku nanti jawaban darinya..
selain jawaban atas usaha 3,8 tahun ku menempuh study ku..

Tidak ada komentar: