Juni 14, 2014

SKRIPS

Mungkin buat yang tau dengan akun blog aku ini, pada bosen kali yaa..
tapi, yaa... itung-itung aku buat cerita deh..

Tepat hampir 3,8 tahun aku kuliah...
yaa... ini cerita tentang kuliah ku, ntah kenapa aku ingin sekali mengekspose cerita ini.

Dimulai ketika aku baru masuk, aku sangat bersyukur karena aku bisa dipercaya utk menjadi sekretaris di kelas.. dengan bekal yang dah aku dapetin di masa bangku sekolah ku, aku memberanikan diri utk menyanggupi diri utk menerima predikat itu..
buat sebagian orang mungkin berpikir, utk apa seh.. cm sekedar sekretaris doang gini..
tapi, sekretaris itu merupakan langkah awal ku..

lepas dikelas, aku juga coba-coba utk mengikuti test BEM...
yaa.. itu tujuan utama ku, aku kembali berkecimpung di dunia aktifis mahasiswa..

dan berhasil, aku masuk dan diterima sebagai sekretaris BEM universitas.. waww... Aku sebagai mahasiswa baru bisa menduduki posisi yang cukup tinggi di dunia BEM Universitas..
itu merupakan prestasi yang sangat baik utk ku.

terlebih, aku cukup banyak kenal dengan mahasiswa lain nya dari segala jurusan.. baik jurusan teknik (terkenal cwok kece), jurusan hukum (Terkenal dgn orang yg Loyal), jurusan fisip (disini paling kece Kak Ferry), dan dari beberapa jurusan lain nya..

semester demi semester aku masih terus aktif dalam kegiatan mahasiswa bahkan segala dosen pun jd bosan dengan melihat wajah-wajah kami, bukan karena kami sering buat ulah... tapi karena kami dipercaya utk menjadi panitia bahkan ikut terjun dalam segala bentuk acara..

hingga akhirnya, semester akhir pun tiba..

dan ini adalah masa-masa tersulit, tergalau, bahkan terberat yang dijalani oleh mahasiswa.. demi gelar Sarjana... yaa.. Sarjana Ekonomi..
begitu berat beban yang dipikul, tapi aku selalu berusaha utk tidak mengeluh, tdk ngedumel dan tdk bersedih..

toh pada akhirnya, jalan sebagai seorang mahasiswa adalah SKRIPSI.. yaa, cm skripsi.. dan percayalah, SKRIPSI ternyata bs membuat mahasiswa GALAU lebih dr sekedar PUTUS CINTA..

Tidak ada komentar: