Oktober 20, 2014

Menjemput atau Menunggu

Hampir mendekati akhir tahun 2014,
Yaa.. 
Usia ku akan lewat dari 24 tahun..

Rasa takut, resah, gelisah dan khawatir melanda lagi di dalam diri..
Yaaa...
Seorang Wanita pasti akan menantikan hal ini..
hal yang paling sakral dalam hidup,
sedangkan aku..??
aku justru digantung dengan hal-hal yang masih berkabut di depan..

Tak banyak yang datang, menawarkan bentuk keseriusan kepadaku..
namun, begitu keyakinan kembali muncul..
selalu ada hal yang membuat ku ragu..

"Alloh Maha Mengetahui sedangkan kamu tidak.." sepenggal ayat QS. Al-Baqoroh 126

yaa, disana tlah jelas... Alloh lah yang Mengetahui apa-apa yang ada di dunia ini..
tak banyak yang harus kita lakukan selain dengan Sholat dan Berdoa..

Ahh,
begitu khawatirnya aku..
begitu cemas nya dalam diri ini Tuhan..

Aku takut, apa yang didapat tak seindah yang aku impikan..
Begitu banyak impian, namun ketika aku melihat perjalanan..
tlah dapat dibayangkan betapa berkeloknya langkah di depan.

Hingga pada akhirnya,
kembali ku tuangkan doa-doa ku ke dalam sujud ku..
dengan harapan,
Hidupku kelak akan seindah dengan yang Engkau berikan Tuhan..

Tidak ada komentar: