Februari 16, 2016

Aku tidak suka akan perasaan ini..!!!

Nyaman...
Ku temukan rasa itu pd dirinya, bahkan bukan hanya satu kata itu.. Ada banyak rangkaian kata yg aku pun tidak bisa menjabarkan nya..
Aku menghargai kejujuran itu, kejujuran yang selalu dia ucapkan..

Namun, kami berjalan mengalir begitu saja.. Tanpa ada komitmen dan yang lain nya.
Hingga membuat ku terjebak akan perasaan yang aneh ini.

Aku coba untuk menghindari, tp aku tidak bisa..
Ketika ingin menghindar, ada saja yang menyebabkan dia datang kembali..

Perasaan apa ini..???
Mengapa aku terlalu nyaman dengan perasaan ini.. Tetapi aku tidak suka..

Aku tidak suka ketika aku tau ada yg dekat dengan nya selain aku, aku tidak suka ketika aku mengetahui orang yg terdahulunya, Aku tidak suka ketika dia menyebutku dengan namaku, Aku tidak suka..

Aku merindukan hal yang aku rindukan terdahulu, dimana dia menyebutku dengan panggilan kecil tp manis.. Aku merindukan ketika dia khawatir ketika mendengar aku sakit, aku suka akan kecemasan nya..

Ah.. Tuhan..
Tak layak kah aku mendapatkan itu kembali..???
Jika tidak, jauhkan lah rasa ini..
Krn aku tidak suka akan perasaan ini...!!!

16 Februari 2016

Tidak ada komentar: