Juli 19, 2013

Berterima Kasihlah kepada Tuhan-MU

Kalian pernah merasa bahwa kalian adalah makhluk Tuhan yg tidak pernah dilihat oleh Tuhan nya..?
Kalian pernah merasa bahwa Tuhan itu selalu berbuat tak adil kepada hidup mu..?
pernah bukan..?
aku pernah, bahkan terkadang aku merasa Tuhan itu membiarkan aku berjalan secara sendiri..
aku pernah merasakan jika aku dibiarkan merangkak dan mencari arah secara sendiri,,
atau bahkan aku kadang merasa Tuhan itu tak pernah menyayangiku..
Sungguh praduga yg tak patut dicontoh..
sesungguhnya Tuhan itu mengikuti prasangka kita,
maka,
Jika kau memiliki prasangka yang baik kepada-Nya..
Niscaya Tuhan mendengar bahkan mengijabah doa-doa mu..
Sungguh,
mudah memang jika kita hanya berucap..
namun, kenyataan nya sering kali membuat kita menjadi bimbang bahkan kepercayaan menjadi goyah.
Ahh,
hidup ini terkadang sulit..
ntah..
terkadang bahkan aku merasa jatuh bangun bahkan terinjak-injak oleh nafsu sesaat.
Mungkin itu penyebab Tuhan memberi ujian hidup ini,
bukan karena DIA membenci Hamba-Nya, namun lebih condong Bahwa DIA memiliki cinta yang berlebih utk kita..
Bukan kah jika Tuhan mendiamkan kita melakukan apapuun kemauan kita,
itu artinya DIA lebih tidak peduli terhadap apa yang kita perbuat..?
Berterimakasihlah,
kepada Tuhan, bahwa hingga detik ini..
DIA masih memberikan ujian, Cobaan bahkan terkadang hukuman didunia..
bayangkan, jika DIA lebih menghukum kita di akhirat..
betapa pedihnya, hukuman yang akan kita terima..
Terimakasih Tuhan..
setidaknya, dengan smua permasalahan yang datang..
aku menjadi makluk yang jauh lebih dewasa dibanding sebelumnya..
dan aku bisa menjadi makhluk-Mu yang penuh dgn rasa syukur dan sabar terhadap permasalahan yg datang..


Tidak ada komentar: