Juli 21, 2013

Akhirnya, ku katakan "Percuma"

Apa yang harus pantas aku  sebut untuk diriku sendiri..?

Bodoh... itu ku rasa simbol yang pantas untuk ku berikan kepada diriku sendiri.
Apalagi yang harus aku tangisi..?

Air mata ku jatuh dengan sebuah pengharapan..
Air mata ku jatuh untuk satu orang yang tak menggubris akan tangisan mu..
Air mata ku jatuh hanya untuk orang yang tak peduli dengan semua hadirmu..

masih mau kah aku menangisinya..?
masih mau kah aku mengharap perjuangan yang aku lakukan secara sendiri..?

bodoh bukan..
kau terlalu bodoh, menangisi seseorang yg tak pernah mengharapkan hadirmu disisinya..
kau terlalu bodoh jika harus sedih dalam keadaan yang terus dan terus berharap cintanya..

adakah dia menangisi pergimu..?
TIDAK.
adakah dia menghalangi langkahmu untuk menjauhi nya..?
TIDAK.
lagi-lagi, aku berjuang secara sendiri...
hanya sendiri..

dia pernah katakan rasa rindu, sia juga pernah ungkapkan rasa sayang..
andai rasa itu hilang darinya, namun biarkan aku menyimpan segala anganku.
andai rasa itu pergi, salahkah aku rasakan indah dalam hati saja..??

Ah..sudahlah..
biarkan aku menyimpan smua rasa ini hanya dalam hati.
percuma memang jika aku harus terus mengharapkan nya..
namun biarkan aku menyimpan rasa cinta yang lebih hanya dalam hatiku..


Tidak ada komentar: