Juli 18, 2012

My SuperHero


Butuh pengorbanan yg amat sangat besar dari mu untuk ku..
Butuh perjuangan yg sangat tak ternilai dari mu untuk hidup ku..
aku tau,betapa pedih nya ketika kau tau aku jauh darimu. betapa sakit nya hatimu ketika mendengar aku tak satu kali pun mencarimu..

Maafkan aku bu..
Maafkan atas keangkuhan hatiku,atas ketidak tau ku tentang arti ibu yg sesungguhnya..
Maafkan atas sifat ku yg tak pernah peduli terhadapmu,tntang sifat ku yg tak pernah mau membuka hati utk menerima alasan2 yg kau lontarkan untukku...

IBu..
Masihkah ada waktu untukku,waktu dimana aku bisa memelukmu dgn penuh rasa sayang..
waktu dimana aku bisa mencium kening mu,tuk mengatakan " IBU,AKU SAYANG KAMU.."
waktu dimana aku bisa menangis dipundakmu yg kuat,kokoh,tegar dan mampu menopang rasa sayangmu kepadaku..
waktu dimana aku bisa mencium kakimu,,surga ku...
waktu dimana aku bisa memelukmu dgn dekapan yg hangat dan mengatakan " IBU,AKU MINTA RIDHO MU.."
waktu dimana aku bisa mencium tanganmu,untuk selalu menyertai keberadaan ku...
dan waktu dimana aku bisa meminta ijin kepadamu, " IBU,IJINKAN AKU DI KHITBAH DGN PASANGAN YG AKU PILIH.."

IBu..
Masihkan kau melihatku,,melihatku dgn segudang rasa RINDU yang tertumpah dan tak terbendung ini..
Melihatku menangis,,menangis KANGEN kepadamu..
Melhatku RINDU dgn belaian tanganmu.tangamu yg lembut utk anak mu...aku..

IBU...
Berikan Ridho MU utk ku..
Ijin kan aku meminta maaf atas semua salah ku,,
di depan MAKAM Mu..
Ijinkan aku mencium NISAN Mu..
Ijinkan aku menangis diatas pusara Mu...

Ibu..
AKU SAYANG KAMU..
TAK Mampu lagi ku rangkai kata-kata utk mu..
utk seorang yg sangat berarti utk ku..
utk seorang PAHLAWAM utk ku..
yg selalu melekat dihatiku,,
walau tak pernah ku sentuh,namun mampu kurasa kan kasih sayang mu dari jauh sana..

-utk ibu ku-

Tidak ada komentar: