Agustus 05, 2012

TUHAN itu mendengar semua DOA-DOA MU

Suatu ketika,aku menerima curahan hati dr seseorang..yg berkata bahwa Ia sedang dihinakan,dicaci dan disepelhkan oleh orang2 disekitarnya bahkan teman terbaik kala ia sedang berada diatas kepuncakan karier..
"Rien,,aku gak tw,gak ngerti Tuhan itu dimana..Tuhan itu mendengar Do'a Umat-Nya atau tidak.."

Nah lho,,kita harus menjawab apa..???
"Sesungguh nya Alloh itu mengabulkan Doa-doa kita,hanya saja Doa itu dipilah dan dipilih terlebih dahulu oleh Alloh,,agar kenapa..?  Agar kta mendapatkan Doa yg paling baik utk kita,malah terkadang Doa yg kecil yg sering kita lupakan justru Diberikan oleh Alloh..contoh nya,,Kesehatan,Kehidupan yg bahagia,Senyuman kecil yg mengisi hari-harimu,,,atau bisa jadi Doa mu tidak akan baik dikemudian hari,maka Alloh akan menggantikan nya dgn yg lebih baik lagi...krn Alloh hanya mengabukan doa-doa yg halal baginya namun tidak baik utk mu.."

nie ambil di google nie kalimat yg ini :
Ada dua kemungkinan. Pertama, Allah s.w.t suka mendengar permintaan dari hamba-hambanya. Apabila Allah suka pada seseorang hamba, maka hamba tersebut diletakkannya dibawah rahmat dan perlindungannya. Allah juga akan menyimpan doa-doa hamba tersebut untuk hamba itu di hari dimana tiada guna harta dan anak. Itulah hari kiamat. Apabila tiada sesuatu yang dapat menyelamatkan hamba tersebut dari api neraka, maka ketika itu Allah akan menunjukkan kepada hamba tersebut segala doa-doanya dan ketika itu doa-doa tersebut akan dapat menyelamatkannya dari api neraka.
Dalam riwayat Aisyah r.a. berkata:
ما من عبد مؤمن يدعو الله بدعوة فتذهب حتى تعجل له في الدنيا أو تؤخر له في الآخرة إذا لم يعجل أو يقنط قال عروة قلت يا أماه كيف عجلته وقنوطه ؟ قالت يقول سألت فلم أعط ودعوت فلم أجب"
"Tidak ada seorang muslim yang berdo'a kepada Allah meminta sesuatu kemudian tidak muncul, kecuali Allah menangguhkannya untuk kesempatan lain di dunia, atau Allah menangguhkannya hingga hari qiamat nanti, kecuali ia tergesa-gesa dan putus asa". Lalu Urwah bertanya:"Wahai Ummul Mukminin, bagaimana ia tergesa-gesa dan putus asa?" Aisyah menjawab:"Misalnya ia berdoa, lalu berkata aku sudah berdoa tapi tidak diberi, atau aku telah berdoa tapi tidak dikabulkan"
Nah,,guys..Sob..Bro..
Inget ya..
Berbahagialah kalian,,krn sesungguhnya Alloh itu Mencintai Seluruh Umat-Nya..IA memberikan Udara sebebas kalian menghirup,Ia memberikan Kesehatan yg tak kunjung habis..
Bersyukurlah sob,,,
krn Alloh menyukai Orang yg bersyukur..:)

SALAM SEMANGAT SEMUA...


Tidak ada komentar: