Agustus 10, 2012

Terima Kasih Tuhan,KAU telah membukakan mata hatiku melalui Mereka..

Puluhan anak yatim piatu mengharapkan uluran tangan kita...pernah kah terlintas dlm benak kalian utk sejenak memikirkan nasib mereka..?
jawaban ku,,
"tidak,,bahkan aku merasa selalu kurang akan smua yg tlah ku dapati.."

padahal,,puluhan anak yg tidur secara ala kadarnya,makan yg serba kekurangan,atau bahkan jarang sekali utk merasakan kasih sayang dr kluarga..
sedangkan aku,,??
hidup dgn serba berkecukupan,makan apapun msh bisa dibeli,bergelimang kasih sayang dr smua keluarga..walau aku jauh dr orang tua..namun,patut berbahagialah aku krn aku bisa hidup..
bisa sekolah..bisa sekolah hingga ke perguruan tinggi,bisa tidur dgn nyenyak,bisa menonton dgn sesuka hati atau bisa bermain dgn "Netbook" sesuka yg aku mau..

Yaa Tuhan,,
andai kan tidak melalui ini,mungkin aku tdk pernah sadar bahwa banyak yg bener2 membutuhkan uluran tangan kita...
selama ini memang aku pernah terlintas bahwa aku beruntung,,namun hanya mendengar dr orang-orang yg berbicara kepadaku..

Terima Kasih Yaa Robb,,
KAU betul-betul telah mengetuk atau mungkin KAU telah membuat hatiku tergetar saat melihat kondisi smua yg ada dalam hadapan ku...

setidak nya,,
kini aku mengerti bahwa AKU sangat beruntung dgn kehidupan ku...
dgn smua yg tlah KAU beri..
dgn smua yg KAU cukupkan dalam kehidupanku...
dgn smua kasih sayang yg KAU beri kepadaku..

Terima Kasih Yaa Robb..

aku minta kepada-Mu jagalah anak-anak itu...
lindungi mereka,,berikan kesehatan kepadanya,,pengasuh maupun anak-anak nya,,cukupkan keadaan mereka,terangkan hati dan pikiran mereka,permudahkan apa-apa yg mereka akan lakukan...

titip salamku utk mereka..

berikan aku rejeki yg banyak Yaa Robb,agar mampu ku teruskan apa-apa yg tlah KAU perintah kan kpd kami utk membantu mereka...
Aamiin..

Aku sayang mereka...:)

Tidak ada komentar: